Logo SMP Negeri 1 Kuningan


Hai!

Kali ini aku mau upload "sesuatu yang berguna" nih!
wkwkwkwkkwk inshaallah :v

Yup, Logo SMP Negeri 1 Kuningan!
Ini aku bikin sendiri lhooo :'3 wkwkwkwkwk *Songong Mode : On*

You know, kehidupan aku sekarang ini lagi kosong banget... (inget banget-nya ga dua kali, jadi belom terlalu parah). 

Ya kalian juga tau sendiri kan gimana 'kesibukannya' anak kelas 9 setelah UN? :v
Nanti aku ceritain lah di entri lain lah biar panjang XD
wkwkwkwkwkwkw..... ntar link nya aku tulis disini

Gambar ini aku buat pake Corel Draw yang baru aku pelajari tadi pagi di yutup. Tadi pagi banget. 
Ya jadi otomatis status aku akan Corel Draw masih newbie, ya pengalaman aku sampai saat ini setidaknya baru berumur 10 jam................. ._. jadi maaf kalo belom rapih :D
iya deuh aku mah apa atuh baru bisa sekarang :'(    T_________T

Tapi yaudah lah, semoga gambar ini membantu adik-adik yang "kelak" akan memakai gambar ini untuk cover tugas makalah/presentasi powerpoint, wkwkwkwk :v 

oiya ga lupa juga, karena aku udah mau lulus (amin), ini juga sebagai pengabdian aku terhadap SMP Negeri 1 Kuningan...... sekolah tercinta :')

Udahlah jangan kepanjanganwkwkwkwk, ini entri kan di label Artworks :v
Ini.. semoga bermanfaat ya :D hehehe








Untuk yang mencari :
Logo SMP Negeri 1 Kuningan
Logo SMPN 1 Kuningan
Logo Spensa Kuningan

Komentar

Postingan Populer